Dari Donggala untuk Dunia

Sekretaris Pansus TTG Bertemu Inspektorat

Sub : Taufik tegur Nurjanah

0 1.460

Suaradonggala.id,BANAWA — Masih hangatnya dugaan temuan yang merugikan uang negara sebanyak 4M dalam pengadaan barang alat TTG dan Belum seminggu pansus TTG membacakan laporannya, salah satu anggotanya ketahuan mulai “bergerilya”, tak tanggung-tanggung yang ditemui adalah inspektorat.

Anggota pansus TTG yang ketahuan bertemu isnpektoart itu adalah Nurjanah politisi PAN yang membacakan laporan pansus TTG dihadapan paripuran senin kemarin/Red.

Saat dikonfirmasi rabu kemarin politisi dapil Kecamatan Labuan ini mengakui dirinya mengungjungi inspektorat, tetapi kata dia lagi kunjungan tersebut untuk membantu keluarganya.

“ Saya tadi (rabu, 02/06/21) ke kantor inspektorat antar sepupuku untuk tanda tangan surat pernyataan bebas temuan dari APBD, karena sepupuku pindah ke kota dari Labuan, ” Jawabnya Via WA.

Sementara itu Ketua Pansus TTG Moh Taufik menyanyangkan sikap anggotanya, harusnya Nurjanah tidak boleh melakukan hal ini berkunjung ke insopektorat.

“ Saya ditelpon teman wartawan katanya ada nurajanah di inspektorat, saya sudah hubungi dan tegur nurjanah atas persoalan ini,” Tegasnya

Sebelumnya Wakil ketua I DPRD Sahlan L Tandamusu menegaskan hasil pansus TTG tetap akan ditindaklanjutinya, termasuk salah satu poin rekomendasi itu adalah menggunkan hak DPRD yakni interpelasi.

“ Iya tetap ditindak lanjuti, kalau tidak saya yang dikejar teman-teman anggota DPRD, ” kata Sahlan rabu sore kemarin diruang kerjanya.

Disinggung isu “permainan” atau akan diamankan anggota DPRD terkait rekomendasi Pansus TTG, politisi Nasdem ini tidak mengetahui persoalan itu.

“ Tidak ada itu, saya belum tau, kalau pun terjadi sama saja masuk dilubang, sebagai pimpinan DPRD tetap akan menindak lanjuti hasil pansus TTG. ” Tutupnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.