Dari Donggala untuk Dunia

Sijago Merah Melalap Toko Meubel Dan Gedung Tua Donggala

0 531

Suaradonggala.id,BANAWA — Kebakaran yang diduga terjadi karena korsleting listrik tersebut menghanguskan setidaknya 10 gedung jalan Sam Ratulangi kelurahan Boya kabupaten Donggala, Sabtu, (03/04/21)

Satu diantara 10 gedung yakni gudang penyimpanan barang meubel milik Hj Bulgis, Diketuhui Meubel UQ ini adalah pengusaha meubel tersebar di Donggala yang pemasarannya bukan cuman Sulawesi tengah melainkan menyebrang ke Sulawesi barat.

Anak dari pemilik rumah Hj Bulgis, Ririn mengatakan saat terjadi kebakaran dirinya berada di toko depan sedang merias pengantin.

” Saya menduga awalnya percikan api berada di lantai dua rumah, aliran listrik (arus pendek) atau koslet. kejadian yang terjadi pukul 8,” jelasnya

Ditanya berapa kerugian yang dialami akibat kebakaran ini, lanjut Ririn belum mengetahui persis berapa kerugian yang dialami pastinya sangat besar.

Hal yang sama juga di rasakan oleh pemilik gudang dari toko harapan sejahtera, ia mengatakan semua barang campuran seperti air mineral habis ikut terbakar.

Untuk kerugian belum dapat dipastikan berapa banyak. Demikian saudara dari Felix

terlihat Anggota PMI di Bantu oleh warga dalam memadamkan api

Sementara itu satu unit pemadam kebakaran dikerahkan di bantu dengan satu unit mobil tangki PMI Donggala serta masyarakat bahu membahu membantu memadamkan api yang menjalar ke gedung lain. Sekitar kurang lebih 2 jam api berhasil di padamkan. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.