Dari Donggala untuk Dunia

SSB Mutiara Sindue Bisa Pulang Berkat Bantuan Fraksi PKS Donggala

0 378

BANAWA– Pendamping Tim sepak bola putri, Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara Sindue Serlin mengucapkan terima kasih kepada Fraksi PKS Donggala karena sudah mengirimkan ongkos pulang ke Palu.

Rombongan tim sepak putri SSB Sindue ini dijadwalkan akan tiba di Palu dari Jakarta pada Senin tanggal 12 Agustus 2019 sekitar pukul 18.00 Wita.

Sebanyak 22 orang rombongan sepak bola putri SSB Mutiara Sindue mewakili Sulteng itu sempat dikabarkan tertahan di Jakarta karana sudah tidak memiliki ongkos pulang.

Menurut Serlin SSB Mutiara Sindue mengikuti turnamen sepal bola putri piala Menpora U-17 di Bandung, Jawa Barat. Mereka nekat mengikuti turnamen tersebut meski dengan dana yang minim.

“Fraksi PKS Donggala akhirnya mengirimkan dana tiket untuk kami. Sedih iya, karena harus berlebaran di Mess Pemda Sulteng, di Jakarata. Kami bersyukur akhirnya bisa pulang juga ke Palu,”kata Serlin via pesan WA Senin (12/8/2019) pagi.

Kepala Seksi (Kasi) Olahraga dan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Donggala Siti Zuhra mengaku sudah menghubungi manager tim sepak bola putri SBB Mutiara Sindue, Arifdal.

“Alhamdulliah mereka sehat semua, sore akan bertolak ke Palu,”tulis perempuan yang akrab di panggil Nona ini melalui pesan Whatshapnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Donggala Abd Rasyid membenarkan bantuan tersebut. Namun ia meminta agar tidak dipublikasikan.

“Ini bantuan teman-teman di Fraksi PKS Donggala, tapi sudahlah tidak usah di publis,” imbuhnya.

Berita rombongan SSB Mutiara Sindue tidak bisa pulang karena kehabisan ongkos sempat menjadi perbincangan di masyarakat Donggala. Rombongan tersebut harus berlebaran Idul Adha di Mess Pemda Sulteng, di Jakarta.

Rombongan itu akhirnya bisa pulang setelah anggota Fraksi PKS Donggala mengirimkan ongkos tiket pesawat untuk kepulangan tim yang mewakili Sulteng ini.

Penulis: Jose Rizal

Editor: Jose Rizal

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.