Dari Donggala untuk Dunia

Staf Dan Pegawai Puskesmas Donggala Jalani Swabtest Massal

0 398

Suaradonggala.id,BANAWA — Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Donggala lakukan swabtest terhadap seluruh staf dan pegawai, Senin (14/09/20)

Sehubungan salah satu dokter yang bekerja di puskesmas sebelumnya terkonfirmasi positif covid19 dari hasil swabtest pekan lalu.

Kepala Puskesmas Donggala dr. Erwin saat di hubungi mengatakan bahwa benar hari ini akan di lakukan kegiatan swab massal terhadap staf dan pegawai puskesmas

” Kegiatan swabtest dilakukan dua gelombang total yang mengikuti swabtest sebanyak delapan puluh lima orang termaksud saya sendiri dan mulai hari ini sebanyak empat puluh tiga orang staf puskesmas dan besok sisanya,” Ucap Kapus Donggala

Lanjutnya,  bahwa kami melakukan tracking sekaligus swabtest kepada seluruh pegawai terkait dari hasil swab positif terhadap dokter yang bekerja di puskesmas Donggala.

Sementara itu kepala Dinas Kesehatan Muzakir Ladoali di tanyakan terkait pelayanan Terhadap pelaku perjalanan dan swabtest yang di alihkan ke RS Kabelota dan puskesmas Delatope belum ada tanggapan hingga berita ini terbit. (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.