Dari Donggala untuk Dunia

Syafiah : Lakukan Aksi Solutif Kepada Masyarakat

Sub : Jaring aspirasi warga di desa siweli

0 1.002

suaradonggala.id,SIWELI — Anggota DPRD Kabupaten Donggala, Syafiah Basir jaring  aspirasi masyarakat (Reses) masa sidang ke II tahun 2021 di desa Siweli kecamatan Balaesang Tanjung. Jumat (23/07/21)

Kali ini Politikus Hanura saat melakukan reses dihadiri mayoritas kaum perempuan. Kurang lebih 50 orang undangan reses saat itu di hadiri oleh ibu-ibu dan lanjut usia (Lansia) yang hidup sendiri atau janda.

Syafiah mengatakan bahwa disituasi pandemi perlu mengedukasi masyarakat bahwa saat ini Negara dan Daerah sedang tidak baik-baik saja maka perlu untuk hadir memberi sentuhan lngsung sebagai bentuk penguatan kepada masyarakat.

” Saat ini sebagai wakil rakyat kita tak perlu membuat mengkhayal menyenangkan hati masyarakat, ngomong infrastruktur dan lain-lain serta hanya dapat menyampaikan yang real dan lakukan aksi solutif kepada masyarakat,” Ungkap Srikandi asal Balaesang

Kondisi saat ini, Lanjut Syafiah. bahwa harus saling menguatkan, sehingga fungsi fundamental kita juga sebagai kader partai memberikan edukasi politik juga bisa sampai ke masyakarat.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif, profuktif lewat pemberdayaan masyarakat.

” Jangan ajar mereka pesimis kita bisa kita kuat dan buktinya tidak ada alias nol,” tegasnya

Syafiah juga menambahkan pada penutupan resesnya ke masyarakat agar menanam minimal 2 pohon alpukat di pekarangan rumah agar dapat menyongsong ibu Kota Baru yang berada di Kalimantan Timur.

Syafiah Basir saat membagikan sembako kepada warga.

Disesi terakhir, Syafiah juga membagikan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian atas kehadirannya sebagai wakil rakyat dan bagian dari pemerintahan kabupaten Donggala. (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.