Dari Donggala untuk Dunia

Takwin Pimpin Relawan PKS Donggala Berangkat Ke Mamuju

Sub : Misi Kemanusiaan

0 1.846

Suaradonggala.id,BANAWA — Ketua DPRD Donggala Takwin, bersama kader dan simpatisan PKS Donggala dan anggota PKS lainnya dari kota Palu dan Sigi. bergerak menuju lokasi bencana Gempa Bumi 6,2 SR di daerah Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. Jumat (15/01/21) petang.

Takwin selaku ketua Mpd (Majelis Pertimbangan Daerah) ketika ditemui saat mengkoordinasi relawan PKS di halaman kantor Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Donggala, di kelurahan Ganti Kecamatan Banawa mengatakan ini adalah misi kemanusiaan terhadap sesama.

Takwin, S.Sos.I, Ketua DPRDKabupaten Donggala sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Pks Donggala

Lanjut ia mengatakan bahwa rombongan relawan PKS yang kurang lebih berjumlah 30 orang yang tergabung dalam relawan gerak cepat PKS Sulawesi Tengah ini membawa beberapa misi. Misi yang pertama adalah assessment atau pemetaan kondisi di lokasi gempa untuk melihat sejauh mana dampak gempa yang terjadi pada Jumat dini hari itu, untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.

“Bila sudah selesai assessment lokasi ini maka gelombang kedua relawan PKS Sulawesi Tengah juga segera akan diberangkatkan. Selain pemetaan lokasi, keberangkatan relawan ini juga membawa bantuan untuk korban gempa berupa makanan pokok dan pakaian layak pakai hasil dari sumbangsih masyarakat juga kader dan simpatisan PKS Sulawesi Tengah.” Jelasnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.