Dari Donggala untuk Dunia

Takwin : Segera Cairkan Dana Stimulan Penyintas Bencana

0 294

Suaradonggala.id,BALAESANG TANJUNG — Puluhan warga menanyakan kejelasan dana stimulan tahap II bagi penyintas korban bencana 28 September 2018 silam di desa Palau, Sabtu (08/08/20)

Kegiatan yang di laksanakan di kantor desa Palau di hadiri oleh Ketua DPRD Donggala Takwin, Sekretaris Fraksi PKS Alex, Ketua Fraksi PKB Taufik M Burhan dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Akris Fatah serta kepala desa Palau Moh Senopati.

(ist)

“Alhamdulillah Dana Stimulan telah cair secara bertahap ke penerima manfaat di lima bank yang telah di tunjuk oleh Pemerintah Daerah dan sudah 85% capaian pencairannya,” Ucap Akris

Sementara itu Ketua DPRD mengatakan bagi penerima manfaat jika nanti sudah pencairan agar segera membangun rumahnya masing-masing sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) dari BPBD dan bagi tim pendamping laksanakan pekerjaan anda sesuai prosedur.

Di akhir kegiatan Takwin bersama Akris Fatah di temani oleh Bhabinkamtibmas serta babinsa menyerahkan buku rekening kepada penerima manfaat. (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.