Dari Donggala untuk Dunia

Terancam Di Non-Jobkan, Tiga Kadis Was-Was

0 573

Suaradonggala.id,BANAWA — Tiga kepala dinas menjalani pemeriksaan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan terancam di non job dari jabatannya, ketiganya selama ini dinilai kinerja serta tingkat disiplin menurun sehingga pihak BKPSDM telah memanggil ketiga pejabat tersebut dan telah dilakukan pemeriksaan.

“Memang benar ada tiga kadis yang sudah kami lakukan pemeriksaan, hasilnya mungkin minggu ini keluar, untuk sanksinya kami belum bisa katakan, iya kalau non job itu dikembalikan kepada Bupati sebagai pembina kepegawaian, kami hanya menjalankan tugas, hasil pemeriksaan akan diserahkan ke PPK (pejabat pembina kepegawaian) yakni bupati,” kata kepala BKPSDM Najamudin laganing, Kamis (12/11/20)

Lanjut dikatakan Najamudin bahwa setelah selesai melakukan proses pemeriksaan terhadap tiga kadis, selanjutnya pejabat eselon IIIa dan IIIb juga akan bernasib sama dengan tiga kadis karena selama ini tingkat kedisiplinan serta kinerja mereka juga menurun.

“Dalam waktu dekat ini pejabat eselon IIIa dan IIIb tersebut akan kami periksa untuk menindak lanjuti kesalahan mereka (Kadis), ” Tutupnya. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.