Dari Donggala untuk Dunia

Tiga Belas Warga Kabupaten Donggala Sembuh Dari Covid19, Sepuluh Diantaranya Warga Banawa

0 1.294

Suaradonggala.id,BANAWA — Sebanyak tiga belas warga kabupaten Donggala dinyatakan sembuh dari Covid-19 Ini merupakan data pada hari senin kemarin.

“Berdasarkan data hingga Senin (28/09/2020) Pukul 17.00 WITA, ada tigabelas orang yang sudah sembuh, semoga akan terus bertambah pasien yang sembuhnya,” ucap kepala Dinas Kesehatan Donggala, Muzakkir Ladoali, Selasa (29/09/20).

Muzakkir Ladoali menjabarkan jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah kabupaten Donggala hingga hari ini. total ada 43 orang kabupaten Donggala yang positif, 13 orang di antaranya di nyatakan sembuh.

“Jumlah positif 43 orang, 13 diantara dinyatakan sembuh dan yang menunggu hasil sebanyak 350 warga untuk keseluruhan warga kabupaten Donggala,” kata Muzakkir Ladoali melalui pesan singkat WhatsApp

Oleh sebab itu, Muzakkir mengimbau warga Kabupaten Donggala agar lebih berhati-hati dan patuhi aturan dari pemerintah.

dr. H.Erwin K.Putra B Kepala Puskesmas Donggala

Sementara itu Kepala Puskesmas Donggala dr Erwin untuk kecamatan Banawa, ia mengatakan bahwa yang menjalani Isolasi RSUD Pratama  sebanyak 6 orang,  Isolasi Mandiri sebanyak 6 orang, dan yang sembuh sebanyak 10 orang.

“Semoga kesembuhan terus bertambah setiap harinya dan semoga yang menunggu hasil nantinya  negative semua,” Harapnya (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.