Dari Donggala untuk Dunia

Tim Koalisi Cudi – Mamun Donggala Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Desa Bou Kecamatan Sojol

0 101

Suaradonggala.id,SOJOL – Anggota DPRD Kabupaten Donggala menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Dusun Balani Desa Bou kecamatan Sojol, Selasa (29/09/20)

Ketua Dprd Takwin di dampingi oleh Alex, Nasruddin, Abd Rasyid, Burhanuddin, Kevin Saputra dan Ruslan tergabung dalam koalisi Cudi-Mamun ikut serta mengunjungi ke lokasi banjir di desa Bou.

Dalam kunjungan itu, Takwin mewakili anggota Dprd Donggala atau tim koalisi cudi-mamun menyerahkan bantuan untuk warga Serta beberapa dus sembako bagi masyarakat Dusun balani yang diwakili oleh kepala desa Bou Arsyad Y. Djaelangkara.

“Jangan lihat bantuannya seperti apa. Tapi, setidaknya dapat membantu untuk sekarang dan beberapa hari ke depan,” ucap ketua Dpd PKS Donggala

Sementara itu Alex mengatakan hari ini kami turun memberikan bantuan kepada warga korban banjir semalam. Setidaknya lebih dari tujuhbelas rumah rusak sedang dan satu rusak parah paska banjir semalam.

“Setidaknya ada sepuluh relawan PKS yang kami turunkan bersamaan untuk membantu menyalurkan bantuan dan semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban mereka,” tandasnya

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.