Dari Donggala untuk Dunia

Wabup Yasin Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Laporan: J Rizal

0 58

TOBATA, SUARADONGGALA.ID- Wakil Bupati (Wabup) Donggala Moh. Yasin membuka secara resmi Workshop Fasilitasi Kewaspadaan Dini Masyarakat, di desa Alindau, Kecamatan Sindue Tobata, Rabu 4 Desember 2019.

Kegiatan dengan tema Melalui Workshop Pembentukan FKDM Kita Tingkatkan Peran Deteksi Dini Dan Cegah Dini Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Menyongsong Pilkades Serentak Di Wilayah Kabupaten Donggala.

Wabup Yasin mengatakan FKDM mempunyai tugas mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan data dan menyampaikan informasi dari masyarakat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala.

Untuk itu, ia berharap, anggota FKDM dapat melaksanakan tugas dan fungsinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelaksanaan Pilkades serentak agar tercipta situasi yang kondusif baik di wilayah Kecamatan dan khususnya di Kabupaten Donggala.

“Kepada semua elemen masyarakat untuk berpatisipasi dalam membangun fisik maupun spiritual dalam semangat kebersamaan demi tegak dan kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa serta terwujudnya pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Donggala,” katanya.

Workshop tersebut di ikuti oleh Camat Sindue Tobata Milhar Halili Malonda, seluruh kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Sindue Tobata, tokoh masyarakar, toko adat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda serta tokoh agama. (J Rizal/sumber Humas)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.