Dari Donggala untuk Dunia

Wabup Yasin Hadiri Zikir Mengenang Satu Tahun Bencana di Pelabuhan Donggala

0 93

Kecamatan Banawa– Wakil bupati Donggala Moh Yasin menghadiri zikir mengenang satu tahun gempa dan tsunami di areal pelabuhan Kelurahan Boya, Banawa Sabtu (28/9/2019) malam.

Sekretaris Daerah Adil Nur, Asisten satu Yusuf Lamakampali, anggota DPRD Donggala Abd Rasyid juga terlihat menghadiri acara zikir yang diikuti ribuan warga kota Donggala.

Ketua panitia zikir Marwan menyampaikan acara tersebut inisiatif sepuluh pengurus masjid yang ada di kota Donggala untuk mengenang satu tahun gempa bumi dan tsunami.

”Dengan zikir ini Insya Allah ukhuwa kita bisa terjaga,” kata Marwan.

Marwan berharap acara zikir dapat terus menjaga silutrahmi antar warga kota Donggala. Selain itu kata Marwan doa dan zikir tersebut dikirimkan kepada para korban bencana.

Ribuan warga kota Donggala padati acara zikir di pelabuhan

 

“Kita kirimkan doa kepada saudara kita yang telah menjadi korban semoga mereka ditempatkan ditempat yang layak,” ujarnya.

Marwan mengatakan acara zikir sengaja dilaksanakan diarea pelabuhan Donggala agar warga kota Donggala bisa mengenang bahwa ditempat tersebut pernah dihantam tsunami.

“Saya berharap warga Donggala bisa segera bangkit dari musibah dan tidak berputus asa dari rahmat Allah SWT,” demikian Marwan. (/jr)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.