Dari Donggala untuk Dunia

Wartawan Donggala Peduli Dan Perbaiki Jalan Berlubang

0 592

Suaradonggala.id,BANAWA — Tutup tahun 2020 seluruh wartawan Donggala baik media cetak maupun media elektronik gotong royong perbaiki jalan berlubang diseputaran kota Donggala. Kamis (31/12/20)

Salah satu wartawan Donggala, Syamsir mengatakan hal ini kami lakukan karna peduli dengan akses jalan yang menghubungkan pelabuhan Donggala – destinasi wisata tanjung karang hingga kelurahan Boneoge dan ini semua adalah inisiatif dari teman-teman wartawan.

” Keinginan besar kami ingin menutup semua jalan berlubang di kota Donggala namun karna keterbatasan dana. Maka, jalan dekat jembatan guntur yang kami kerja.” ucapnya

Lanjut ia katakan bahwa jalan tersebut sering kali terjadi laka atau kecelakaan karna lubangnya cukup besar dan ini kami lakukan bukan karna ada kepentingan melainkan ini adalah kepedulian kami pada kota Donggala.

” Untuk dana kami patungan untuk membeli bahan seperti semen dan air, adapun untuk pasir dan krikil itu bantuan dari salah satu Kontraktor,” jelasnya

Sementara itu salah seorang warga sekaligus pemilik warung kopi pojok Rudi, mengapresiasi apa yang teman wartawan lakukan untuk menutupi jalan berlubang.

” Setiap hari lalu lalang kendaraan bongkar muat dari arah pelabuhan, itu membuat jalan jadi rusak (berlubang). Mungkin karna muatan yang terlalu berat dan terima kasih untuk teman wartawan atas kepeduliannya.” tutupnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.